TEUKU SAMA INDRA
Bupati Kab. Aceh Selatan Aceh, Provinsi Aceh

Senin, 13 Agustus 2012

PRA Siap Berkoalisi Dengan Parnas Usung Calon Bupati Aceh Selatan


Tapaktuan–ANP: Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Rakyat Aceh (PRA) Kabupaten Aceh Selatan, menyatakan siap berkoalisi dengan Parpol berbasis Nasional baik yang memiliki keterwakilan kursi di parlemen maupun parpol non kursi di parlemen untuk mengusung calon Bupati dalam Pilkada yang akan berlangsung akhir tahun 2012 ini.
“Tapi, koalisi yang di bangun tentunya harus di dasari atau harus sesuai dengan platform dan visi misi partai,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPW PRA Aceh Selatan, Teuku Masduhul (foto) dalam siaran Pers nya kepada wartawan di Tapaktuan, Senin (13/8).
Menurutnya, dalam rangka menghadapi Pilkada Bupati dan wakil Bupati Aceh Selatan, pihaknya berkomitmen untuk ikut berkontribusi secara politik untuk menyukseskan pesta demokrasi tersebut secara damai, jujur dan lancar sesuai tahapan yang sudah di tetapkan oleh KIP.
Dia menegaskan bahwa, DPW PRA  Aceh Selatan sebagai salah satu Partai Lokal yang memiliki keterwakilan 1 kursi di DPRK setempat sangat menyambut baik serta merespon positif dibentuknya Forum Lintas Partai oleh koalisi Parpol beberapa waktu lalu.