TEUKU SAMA INDRA
Bupati Kab. Aceh Selatan Aceh, Provinsi Aceh

Selasa, 09 Oktober 2012

Konvensi Cawabup PA Tetap Lancar

http://aceh.tribunnews.com

TAPAKTUAN - Protes dari 12 petinggi KPA/PA Lhok Tapaktuan terhadap hasil konvensi penjaringan calon Bupati Aceh Selatan periode 2013-2018, ternyata tidak mengganggu prosesi konvensi pemilihan bakal calon wakil bupati (cawabup) Aceh Selatan dari PA. Kegiatan ini tetap berjalan lancar dan demokratis, di Rumoh Agam, Tapaktuan, Minggu (7/10).

Amatan Serambi kemarin, peserta konvensi terlihat cukup seirus dan santai dalam mengikuti acara. Bahkan, mereka juga setuju untuk tidak dilakukan pemungutan suara, karena kandidat yang memenuhi persyaratan hanya satu orang, yaitu Tgk Muhammad Natsir (Wakil Panglima KPA Lhok Tapaktuan) yang berasal dari daerah Samadua dan Sawang.

Sekretaris panitia penyelenggara, Salwadi yang juga juru bicara KPA Lhok Tapaktuan, dalam laporannya menyampaikan, dari empat calon wakil bupati yang direkomendasi calon bupati terpilih (Zirhan SP-red), di antaranya Bustaman Munir dari daerah Blangpidie, Labuhan Haji, dan Meukek, secara resmi mengundur diri. Sementara itu Misbah SAg dari Kluet Raya dan  Mukhlis dari Bakongan Raya dan Trumon Raya tidak melengkapi administrasi.
Selengkapnya ...