TEUKU SAMA INDRA
Bupati Kab. Aceh Selatan Aceh, Provinsi Aceh

Sabtu, 03 November 2012

http://aceh.tribunnews.com

* Perintah Pangdam IM saat Kunker di Aceh Selatan
TAPAKTUAN  - Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Zahari Siregar, memerintahkan seluruh prajurit Kodim 0107/Aceh Selatan untuk terus menjaga netralitas TNI dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bupati/wakil bupati Aceh Selatan yang dijadwalkan berlangsung 26 Januari 2013 mendatang. 

Penegasan itu disampaikan Pangdam IM dalam tatap muka dan temu ramah dengan personel TNI di jajaran Kodim 0107/Aceh Selatan di Aula Makodim Aceh Selatan, Kamis (1/11). Kedatangan Pangdam ke kabupaten penghasil pala itu dalam rangka kunjungan kerja (kunker). 

“Saya minta kepada semua prajurit saya di bawah kepemimpinan Dandim untuk tidak berpihak kepada unsur manapun. Harus dijamin seribu persen kita netral. Tugas pokok kita adalah membantu aparat Polri apabila diminta untuk membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di sini. Ini yang harus kalian pegang,” tegas Pangdam IM, Mayjen TNI Zahari Siregar disambut dengan ucapan “siap komandan” dari seluruh prajurit TNI yang hadir.

Pada kesempatan itu, Pangdam juga mengharapkan Pilkada bupati/wakil bupati Aceh Selatan yang dijadwalkan berlangsung awal tahun 2013 mendatang dapat berjalan tertib dan lancar. 

SELENGKAPNYA ...