TEUKU SAMA INDRA
Bupati Kab. Aceh Selatan Aceh, Provinsi Aceh

Sabtu, 03 November 2012

PPRN Aceh Tegaskan Dukungan ke Wahyu M Waly

http://aceh.tribunnews.com

TAPAKTUAN - Ketua DPW Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN) Aceh, Nazier A Gani SE menegaskan,  sesuai hasil rapat pengurus DPD serta DPA-PPRN se-Kabupaten Aceh Selatan, bakal calon bupati Aceh Selatan yang diusung oleh PPRN adalah Wahyu M Waly Putra SH. 

Penegasan itu disampaikan Nazier Gani menanggapi pemberitaan Serambi kemarin mengenai adanya dua dukungan dari dua kepengurusan PPRN di Aceh Selatan kepada dua pasangan kandidat berbeda. 

“Ketika saya membaca berita tersebut saya merasa kaget, karena Ketua DPD-PPRN Kabupaten Aceh Selatan yang sah adalah H Hanafi (di berita sebelumnya tertulis Jhoni Erizal). Dan menurut saya ini perlu diluruskan sepaya tidak membingungkan publik,” ungkapnya.

Dia menegaskan, DPD-PPRN Aceh Selatan yang sah adalah yang diketuai H Hanafi, sesuai SK DPW-PPRN NAD No 0001/SK/DPW/PPRN/1V/2012 tertanggal 16 April 2012 yang ditandatangan oleh Ketua DPW-PPRN NAD Nazier A Gani SE dan Husaini Abdullah sebagai Sekretaris.

“Buktinya yang diverifikasi sekarang oleh KPU Pusat dan KIP Provinsi adalah PPRN yang Ketua DPW-nya Nazier A Gani serta Ketua DPD-PPRN Aceh Selatan, H Hanafi. Memang ada gugatan Amilia mantan Ketua Umum PPRN terhadap SK Menkumham ke PTUN, akan tetapi belum ada kekuatan hukum tetap karena naik banding, jadi belum ada kekuatan hukum tetap SK Menkumham yang terbaru yang sah,” jelas Nazier. 

SELENGKAPNYA ...