TEUKU SAMA INDRA
Bupati Kab. Aceh Selatan Aceh, Provinsi Aceh

Sabtu, 03 November 2012

Pasangan Tgk M Natsir/Zulfata Berhasil Mendaftar Ke KIP Aceh Selatan

http://diliputnews.com


Tapaktuan | Diliputnews.com – Setelah sempat di gagalkan oleh seratusan Anggota KPA Wilayah Lhok Tapaktuan ketika hendak mendaftar pukul 16.00 WIB sore tadi, akhirnya pasangan bakal calon Bupati/wakil bupati yang di usung PA Aceh Selatan, Tgk M Natsir/Zulfata berhasil mendaftarkan diri ke KIP setempat, Jumat (2/11) sekitar pukul 20.55 WIB malam ini.
Beda seperti kandidat lainnya, kedatangan pasangan bakal calon bupati/wakil bupati yang di usung PA Aceh Selatan tersebut,  ke kantor KIP tanpa di dampingi oleh pendukungnya.
Di bawah guyuran hujan, sekitar pukul 20.30 WIB malam ini, di bawah pengawalan ketat aparat kepolisian, pasangan balon bupati/wakil bupati Tgk M Natsir/Zulfata secara tiba-tiba datang ke kantor KIP dengan menggunakan mobil kijang kapsul.
Setiba di kantor KIP, kandidat langsung di kawal oleh aparat menuju ruang Aula Media Center KIP Aceh Selatan tempat lokasi pendaftaran balon bupati/wakil bupati.
Proses pendaftaran pasangan Tgk M Natsir/Zulfata tersebut berlangsung tertutup. Sejumlah Wartawan yang hendak masuk di larang oleh petugas keamanan dengan alasan keamanan yang tidak kondusif.
Berdasarkan pantauan, saat proses pendaftaran sedang berlangsung, kondisi di luar kantor KIP sempat tegang, ketika para Anggota KPA pendukung Zirhan  yang berjumlah tinggal puluhan orang lagi, hendak mendobrak pagar kantor KIP dan brikade Polisi.
SELENGKAPNYA ...