TEUKU SAMA INDRA
Bupati Kab. Aceh Selatan Aceh, Provinsi Aceh

Minggu, 04 November 2012

Sejumlah Kader KPA Tolak Pencalonan M Natsir/Zulkifli

http://aceh.tribunnews.com
SEJUMLAH kader Partai Aceh (PA) dan Komite Peralihan Aceh (KPA) Aceh Selatan kembali menyuarakan penolakan terhadap penetapan pasangan Tgk Muhammad Natsir/Zulkifli alias Zulfata sebagai bakal calon bupati/wakil bupati Aceh Selatan dari Partai Aceh. Pihak KIP setempat mengakui telah menerima pendaftaran pasangan ini pada, Jumat (2/11) malam. 

Zulfadhli, yang bertindak sebagai juru bicara (Jubir) penolakan pengusungan pasangan di luar hasil konvensi PA, kepada Serambi Sabtu (3/11) mengatakan, penolakan mereka disampaikan berdasarkan tindak lanjut aksi yang berlangsung di kantor KIP Aceh Selatan, Jumat (2/11).

“Usai aksi itu, pada Jumat malam kami dari PA/KPA Lhok Tapaktuan menggelar rapat dan menolak pendaftaran yang dilakukan pasangan M Natsir/Zulkifli sebagai balon bupati/wakil bupati dari Partai Aceh yang bukan ditetapkan berdasarkan hasil konvensi PA,” kata dia.  

Menurut dia, rapat yang berlangsung Jumat (2/11) malam itu, turut dihadiri panglima wilayah dan petuha-petuha lainnya. Ia menegaskan, hasil konvensi yang menetapkan Zirhan SP/M Natsir sebagai bakal cabup/cawabup, sah secara aturan dan kesepakatan Partai Aceh wilayah Lhok Tapaktuan. 

SELENGKAPNYA ...