TEUKU SAMA INDRA
Bupati Kab. Aceh Selatan Aceh, Provinsi Aceh

Jumat, 02 November 2012

PA Putuskan Usung M Natsir dan Zulkifli

http://aceh.tribunnews.com

BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA-PA) akhirnya mengeluarkan putusan akhirnya terhadap bakal calon bupati/wakil bupati Aceh Selatan yang akan diusung dalam Pilkada Januari 2012 mendatang. Putusan DPA PA ini berbeda dengan hasil konvensi yang dilaksanaan DPW PA, beberapa waktu lalu. 

“DPA-PA menetapkan secara resmi M Natsir (Wapang) dan Zulkifli alias Zulfatah sebagai bakal calon bupati Aceh Selatan,” kata Jubir PA Pusat, Fachrul Razi, melalui email kepada Serambi Kamis (1/11) malam.

Ia menyatakan, keputusan ini ditetapkan Surat Keputusan DPA-PA No 161/KPTS-DPA/X/2012 tanggal 31 Oktober 2012. Sekaligus membatalkan SK DPA-PA sebelumnya SK No 160/KPTS-DPA/X/2012 yang menyatakan Zirhan SP sebagai bakal calon bupati dan M Natsir sebagai bakal calon wakil bupati Aceh Selatan.

Keputusan final ini diambil dengan berbagai pertimbangan politik dan berdasarkan rapat khusus DPA Partai Aceh dengan Tuha Peuet dan Tuha Lapan Partai Aceh pada tanggal 31 Oktober 2012. “Surat Keputusan ini ditandatangani oleh Ketua Umum DPA Partai Aceh, Tgk Muzakir Manaf dan Sekretaris Jenderal Partai Aceh, Muhammad Yahya,” kata Fachrul Razi.

SELEKNGKAPNYA ...