TEUKU SAMA INDRA
Bupati Kab. Aceh Selatan Aceh, Provinsi Aceh

Jumat, 16 November 2012

Massa PA/KPA Arak Pasangan Natsir-Zulkifli

http://aceh.tribunnews.com
TAPAKTUAN - Massa Komite Peralihan Aceh (KPA) dan Partai Aceh (PA), mengarak pasangan bakal calon (balon) bupati/wakil bupati Aceh Selatan dari Partai Aceh (PA), Muhammad Natsir/Zulkifli alias Zulfata, Rabu (14/11). Konvoi yang melibatkan ratusan unit mobil ini berlangsung dari pagi hingga sore, dengan mengelilingi Kabupaten Aceh Selatan. 

Amatan Serambi, massa KPA/PA itu mengambil start di Kecamatan Sawang (kediaman M Natsir-red) menuju Labuhan Haji Raya. Pada siang harinya rombongan kembali ke Sawang dan melaksanakan shalat Zuhur di Masjid Jamik Sawang I. Selanjutnya, pawai bergerak ke Tapaktuan Ibukota Aceh Selatan dan diteruskan ke Kecamatan Bakongan Raya. Rombongan sempat singgah di Makam Jamadi alias Nek Tue di Pasie Raja, kemudian kembali ke Kecamatan Sawang sebagai titik finis konvoi. 

Kendati dalam kondisi cuaca sedikit menyengat, namun antusias massa pendukung M Natsir/Zulkifli tetap terlihat tinggi dan penuh semangat. Dimana sambil meneriakkan yel-yel hidup M Natsir/Zulkifli, massa ini juga turut mengiringi prosesi pawai tersebut dengan Shalawat Badar.

SELENGKAPNYA ...